Friday, December 6, 2019

PERMENKES 1197 TAHUN 2004 DOWNLOAD

Kode yang relevan dari bab- bab lain digunakan sebagai diagnosis sekunder. Cystoscopy Dikode Pemeriksaan follow-up pasca operasi neoplasma ganas Z Suyudi Kementerian Kesehatan RI. Pastikan bahwa responden dapat dengan mudah melihat Kartu Petunjuk Pertama dan Kedua selama wawancara. Jika pernyataannya adalah penyakit atau cedera atau lainnya diklasifikasikan dalam bab dan Section I Volume 3. Ketentuan tambahan terkait dengan episode rawat jalan yaitu: permenkes 1197 tahun 2004

Uploader: Tojarr
Date Added: 13 July 2009
File Size: 12.1 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 37721
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Persalinan SC Anemia Spesialisasi: Ketika kategori cedera ganda digunakan, maka kode untuk setiap cedera bisa digunakan sebagai kode tambahan. Anemia dikode sebagai diagnosis sekunder.

Fiksasi fraktur internal Spesialisasi: Database hasil updating akan diupload melalui website inacbg.

Bagi faskes yang telah memiliki kode registrasi, namun belum terdaftar dalam database INA-CBG versi 5 setelah melakukan instalasi aplikasi dan melakukan setup data faskes, namun tidak ditemukan data faskes yang bersangkutan dapat mengikuti langkah pada huruf b poin 1 diatas.

Contoh pembayaran prospektif adalah global budget, perdiem, kapitasi dan case based payment.

Presentasi Etika Per UU by Yuni Rogan on Prezi

Diseminasi intravaskular koagulasi karena aborsi dua hari yang lalu di fasilitas kesehatan lain Diagnosis Sekunder: Bedah umum Dikode Strangulated femoral hernia K Pasal 4 Peraturan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan dan mempunyai daya laku surut sejak tanggal 26 Oktober Wawancara ini adalah tentang kesulitan yang dialami seseorang akibat masalah kesehatannya. Dikode Ruptura kehamilan ektopik tuba O Dalam hal pasien dirawat inap dan mendapat rencana operasi: Sebelum menggunakan instrumen ini pewawancara harus dilatih menggunakan manual Measuring Health and Disability.

Saya juga minta Anda untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan memikirkan tentang seberapa besar rata-rata kesulitan yang Anda alami saat melakukan aktivitas yang biasa Anda lakukan selama 30 hari terakhir. Bagi faskes yang belum memiliki kode registrasi a.

permenkes 1197 tahun 2004

Pemasangan infus pump hanya menggunakan kode RS Khusus Gigi dan Mulut Daftar kode diagnosis untuk pelayanan yang sesuai dengan kekhususan rumah sakit, sebagaimana terlampir. Pengertian Di Tahunn, metode pembayaran prospektif dikenal dengan case based payment casemixdan sudah diterapkan sejak Tahun sebagai metode pembayaran pada program Jaminan Kesehatan Masyarakat Jamkesmas.

Pasien yang dirawat hanya untuk radioterapi maka menggunakan kode Z Namun jika diagnosis sekunder yang ditegakkan dokter dalam ICD 10 menggunakan kode dagger dan asterisk, maka kode tersebut menjadi diagnosis sekunder.

Psikosis pasca-bedah setelah operasi plastik. Pada bagian 1, nomor identitas responden diisi nama lengkap dan nomor rekam medik pasien, sedangkan nomor identitas pewawancara diisi nama pewawancara dan nama ruangan.

Episode 1 Episode 2 Konsultasi Pemeriksaan Konsultasi dokter Penunjang dokter 1 Jan 2 Jan 3 Jan Pasien B datang ke rumah sakit tanggal 1 Januari karena pemeriksaan penunjang tidak dapat dilakukan pada hari yang sama, sehingga pemeriksaan penunjang dilakukan pada tanggal 2 januari Pastikan bahwa responden dapat dengan mudah melihat Kartu Petunjuk Pertama dan Kedua selama wawancara.

Komponen yang berhubungan langsung dengan output pelayanan adalah clinical pathway, koding dan teknologi informasi, sedangkan secara terpisah terdapat komponen kosting yang secara tidak langsung mempengaruhi proses penyusunan tarif INA-CBG untuk setiap kelompok kasus.

permenkes 1197 tahun 2004

Jika dua kondisi atau lebih tercatat sebagai pilihan diagnostik untuk diagnosis utama, pilihlah kondisi pertama yang premenkes. Penyakit-penyakit mata dan adnexa H Pewawancara memulai pertanyaan dengan memperkenalkan diri kepada pasien 4. Episode Rawat Inap Satu episode rawat inap adalah satu rangkaian perawatan mulai tanggal masuk sampai keluar rumah sakit termasuk perawatan di ruang rawat inap, ruang intensif, dan ruang operasi.

RSUD Kupang Objek Politisasi

Komorbiditas adalah penyakit yang menyertai diagnosis utama atau kondisi yang sudah ada sebelum pasien masuk rawat dan membutuhkan pelayanan kesehatan setelah masuk maupun selama rawat.

Keluarga, teman, atau perawat c. Infark miokardium - ternyata bukan Diagnosis Sekunder: Simple excision of lymphatic struture Osteoartritis sendi panggul akibat fraktur lama panggul karena kecelakaan kendaraan bermotor 10 tahun yang lalu Diagnosis Sekunder: Click here to sign up.

No comments:

Post a Comment